Thursday, October 3, 2013

Happy Sweet Seventeen Astrid :*

3 Oktober 2013, sahabat gue perkenalkan, Astrid Sutriani. alamat di taman cibodas, ciri2 : pipi tembem, tinggi 160an lah kira2, berkulit seperti kulit manusia *loh?*, baju terakhir yang dikenakan adalah seragam batik SMKN 3 Tangerang. Memiliki adik yang super duper lucu ganteng kece bule abisszzzzz, namanysa Ibad :3. *balik ke astrid* astrid ini berstatus pelajar, eh maksudnya berstatus pacaran sama seorang cowo yang sekolah di pgri dan btw, doi ngutang mie ayam sama gue haha -_-v piss bob :D 

yes! ini dia, temen gue yang namanya astrid :3 cantik yaaa. tapi dilarang naksir yaw :p haha






dan ini ibad, yang tadi gue bilang itu loh yang yang super duper lucu ganteng kece bule abisszzzzz :3 btw, kalo udah gede nanti jangan kemana2 yak :* haha

oh iya, gue belom pernah ngupload foto gue yak di blog ini, kenalin ini gue & temen2 deket gue di smk ;)
yang mau kenalan boleh, yg paling kiri itu Imas Cantika sampingnya Zhafira Nurbaiti trus ada juga Annisa Nj dan yang pake kamisol putih itu gue haha Ayu Tn ,yang terakhir adalah ASTRID!! yang hari ini ultah Astrid S



yak, itu temen2 gue, yang mau lebih kenal bisa follow mereka. atau follow gue juga gapapa haha kita orangnya welcome kok *wink*
oh iya, seperti yang gue bilang tadi, astrid temen gue hari ini itu Sweet seventeen :D yeayyyyy!!! selamat kawan. maaf ya gue sama anak2 tadi dikelas sengaja ngga ngucapin happy birthday, kita berencana jadi orang yang terakhir yang ngucapin, karna klo yang pertama kan udah biasa, apalagi yang kedua dan seterusnya, hehe makanya kita millih buat jadi orang yang terakhir & gue sama yang lain udah nyiapin ini :3 dibuka yaaa

oopss, sorry banget videonya miring haha yang ngerekam si Dewi nih,_. gapapa ya trid. semoga suka. meskipun ngga bagus tapi kita ikhlas ko. doa dan harapan nya udah di video kan ya:D amin amin amin semoga terwujud. :D dan makasih juga buat dewi yang udah mau bantu ngerekam ini :3 hehe dan kalo begini jadi ketauan betapa gaptek nya gue-_-v haha ngubah ginian doang biar muter kaga bisa *padahal udah gue utek2 loh-_-*

iyak! itulah keseruan gue, zhafira, enji dan dewi tadi pulang sekolah di new york *halah hahaha*
dan ini ada beberapa foto dari kita trid :3

ciaattt!! kemuda cabal eaa fams skrg naik jabatan jadi ramen smk3 haha :p

eaaaaa editan kaka fira nich :3 terimakasih kaka japiriti

Trid, sekali lagi selamat ulang tahun ya :) maaf kalo kita sebagai temen belom bisa sempurna buat lo. kita semua sayang sama lo :') {}








yups, banyak bgt kan foto2 kita yang cangak :D *astrid sih sebenernya yang paling cangak haha* yah, namanya juga XII kck._.v



Terimakasih kalian udah baca sampe akhir hehe meskipun tulisan gue masih amburadul banget, tapi kalian jgn bosen2 yak mampir buat baca2 blog gue :) hehe
Dan kesimpulan nya adalah hari ini astrid ultah, dan gue udah pegel dari tadi ngetik banyak2 :D
sampai bertemu di post selanjutnya :)

Created by: Ayu Tn

0 comments:

Post a Comment