Tuesday, December 24, 2013

Gue Bunuh Juga Lu Ahk!!

Sayang , kamu kok tega banget sih? Ninggalin aku cuma buat masa lalu kamu?
Kamu gak sadar apa, gimana dulu mantan kamu ngebuang kamu?
Kamu lupa yah sayang, siapa yang bikin WAKE UP dari keterpurukan masa lalu kamu? Hah? 
Iya aku tau kamu masih sayang banget sama mantan kamu itu tapi gak gini caranya yah ngejadiin aku cuma buat pelampiasan sesaat kamu aja .
Emang cantik banget yah mantan kamu itu?
Sampe kamu rela ngebuang kenangan kita, tega untuk membuat aku nangis tega untuk membuat aku seperti CEWE BEGO yang mau aja di mainin sama kamu.
Aku cukup tau aja yah , kamu emang GAK PANTES buat aku .
Udah tau kamu udah punya aku , kenapa dia minta balik sama kamu? Dan BEGOnya kamu, kamu mau aja nerima dia lagi :D good job beby, selamet yaaaa . dan makasih Tuhan, udah nunjukin kamu yang sebenernya..

Hahaha emosi banget sodara2-__- ya ini hasil gue kalo lagi kesel. Yang baca pasti ikut emosi. Gue mau cerita kenapa sampe gue nulis kaya gini. tapi males ngetik panjang,pegelll..
Intinya harapan gue,semoga kejadian yang kemaren bisa dijadiin pelajaran buat gue atau siapapun yang baca tulisan ini.
Kebayang ngga sedih kesel emosinya gue? hahaha makin kesel pas denger lagu "pergilah kau" nya Sherina.. ini liriknya~~


Pergilah Kau
 
Tak mau lagi aku percayaPada semua kasih sayangmu 
Tak mau lagi aku tersentuh 
Pada semua pengakuanmu

Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu


Reff: Pergilah kau Pergi dari hidupku 
Bawalah semua rasa bersalahmu 
Pergilah kauPergi dari hidupku 
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui

Tak mau lagi aku terjeratPada semua janji-janjimu 
Tak mau lagi aku terkait Pada semua permainanmu

Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu

Reff: Pergilah kau Pergi dari hidupku 
Bawalah semua rasa bersalahmu 
Pergilah kauPergi dari hidupku 
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui
Bertahun-tahun bersama 
Kupercayaimu 
Kubanggakan kamu 
Berikan s'galanya 
Aku tak mau lagi 
Ku tak mau lagi huoo... Yeee...Hee...
 

Back to Reff
Pergilah kau Tak ingin kutahui 




 :'D yups, nyelekit ya.. pas denger lagunya ka mella yang 'andai' juga masih agak sedikit sedih karna kejadian sedih ini belom lama.. gapapa ya sekali-kali galau disini,haha. Bakal kebawa galau deh sama lirik lagu yang dibikin ka mella ini~


Andai

Cinta yang terlalu dalam
Tak pernah sanggup Ku genggam
Sebabkan perih mendalam
Saat kau pergi tinggalkan

Sesalku tiada arti..
Yang kuharap takkan jadi
Andai mampu ulang waktu
Kuingin kau bersamaku..

Reff :
Andai aku, mampu membuat satu harapan
Kuingin kau kembali padaku, temani aku seperti dulu
Meski aku tau kau takkan mungkim kembali, beri sedikit waktu untukku.
Tuk dapat meyakin kan hatimu, akulah yang pantas untukmu..

Kutau kau tlah bersamanya, jalani cerita cinta berdua
Kuhanya ingin kau tau, ingin kau kembali kepadaku..


Andai aku, mampu membuat satu harapan
Kuingin kau kembali padaku, temani aku seperti dulu
Meski aku tau kau takkan mungkim kembali, beri sedikit waktu untukku.
Tuk dapat mengulang...saat indah bersamamu...

Makasih udah nyempetin baca sampe akhir hehe sampe ketemu di post selanjutnya yaa :) maaf juga kalo ada tulisan yang typo hehe ._.v

1 comments:

Ezeee said...

masih aktif ngeblog ??

Post a Comment