Sunday, September 15, 2013

Fakta Yang Ku Tulis : Aku dan Kamu itu bukan Kita

1. Kamu adalah kata yang slalu kutulis. Sementara aku adalah aksara yang tak pernah kau baca.

 2. Kamu adalah keinginan yang aku rindukan. Sementara aku adalah hal yang tak kau inginkan.

3. Kamu adalah hal yang slalu kupikirkan. Sementara aku adalah sesuatu yang kau abaikan.

4. Kamu adalah hal yang kudambakan. Sementara aku adalah jiwa yang tak pernah kau anggap.

5. Kamu adalah nama yang terselip diantara semua Amin-ku, sedangkan aku adalah nama yang mungkin tak pernah kau tahu.

aku, menyukaimu...diam-diam :')

Created by:  erik
Source image: Google

3 comments:

Unknown said...

wow! trus saya siapa?
mantep judulnya ayu ^_^
sukses yah!,,

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Nomor 1 sampe 5, kayaknya ngena banget ke hati nih

Post a Comment